Hello! selamat datang di Pos Belanja Online!.

Rabu, 07 Januari 2015

Kulkas Mini USB Praktis dan Unik (BEST SELLER)

Kulkas mini USB (PESAN DI SINI) praktis dan unik. Cocok untuk digunakan dan dibawa kemana-mana dengan mudah dan aman. Kita tahu bahwa kebutuhan peralatan rumah tangga salah satunya kulkas adalah bukan hal mewah lagi. Karena kulkas memiliki banyak manfaat. Salah satu terobosan baru adalah adanya kulkas mini yang bisa dibawa dan diletakkan di mana saja.

Kulkas mini USB yang super portable. Recommended buat orang yg nge-kost, kerja kantoran atau tengah terjebak macet dalam mobil. Benar-benar praktis.

Kulkas portable ini sengaja didesain mini dan pendinginan yang cepat

Kulkas yang ini bukanlah seperti kulkas mini yang biasa diletakkan di kamar hotel. Yang ini jauh lebih mini.

Kulkas mini USB ini ukurannya hanya 194 x 90 x 90 mm. dapat diletakkan di meja kerja anda atau disamping komputer. Pendinginan yang dapat dicapai adalah sekitar 8,5 derajat Celcius. kulkas ini juga bisa panas lho. jadi bisa 2 way. bisa dingin dan bisa panas.

Kulkas portable ini ada tombol pengatur suhu(12.5 – 47 derajat celcius) yang bisa disesuaikan ingin dingin atau panas. Cocok ditaruh dimobil, dekat komputer, sehingga anda akan lebih nyaman dan stay lama. Dengan bermodalkan alat ini, nampaknya kita yang tengah berkutat didepan komputer, tak perlu mondar mandir ke dapur atau kulkas hanya untuk sekedar menikmati kesegaran softdrink.
Praktis bukan? Mau tahu detailnya dan cara memesannya? KLIK DI SINI.
Share this article now on :