Hello! selamat datang di Pos Belanja Online!.

Jumat, 23 Januari 2015

Teropong Monocular Murah - Mudah Dibawa-bawa Bisa Dipasang di HP

Teropong sudah umum kita gunakan untuk melihat benda yang letaknya jauh. Dengan kemampuan perbesarannya, kita dapat melihat dengan jelas objek yang kita amati. Nah, sekarang tersedia teropong monocular baru berukuran kecil yang cocok untuk berbagai aktivitas.

Teropong ini dapat dipadukan dengan gadget pengintai lain yang tidak punya fitur zoom, sehingga menjadi kamera jarak jauh. Hasil foto dan rekamannya pun lebih jelas. Cocok digunakan untuk HP anda yang memiliki zoom kamera terbatas. Sehingga hasil dari jepretan kamera HP anda dengan teropong ini menjadi lebih jelas.


Berikut di bawah ini hasilnya ketika digunakan di kamera HP:

Gambar mobil yang kiri adalah hasil teropongan dengan menggunakan teropong monocular yang dipasang di HP. Lihatlah gambar sebelah kanan sebelum diteropong dengan hasil teropongan di sebelah kiri benar-benar jelas dan tidak pecah. Cocok sekali digunakan bagi anda yang kamera HPnya memiliki kualitas zoom yang sangat terbatas.

Dengan menggunakan teropong ini membuat kamera hp anda makin canggih dan seperti kamera beresolusi tinggi.



Dengan harga yang sangat terjangkau dan uniknya teropong ini menjadikannya banyak diburu oleh orang-orang yang memang suka dengan keunikan.

Bagi anda yang membutuhkan jangkauan kamera yang jauh akan tetapi malas membeli kamera atau beli hp baru yang kameranya lebih bagus, teropong ini bisa menjadi solusi.

Info spesifikasi, detail dan pemesanan silakan KLIK DI SINI. Pembayaran aman karena menggunakan rekber untuk menghindari penipuan. Selamat berbelanja.  
Share this article now on :