Hello! selamat datang di Pos Belanja Online!.

Minggu, 02 Agustus 2015

Semprotan Gas Air Mata

Semprotan gas air mata - siapa yang tidak ingin selamat dari tindak kejahatan jalanan? akhir-akhir ini dengan kemajuan zaman dan bertambahnya tingkat ekonomi membuat seseorang gelap mata dengan merelakan dirinya berbuat kejahatan di jalanan. Tidak sedikit kita jumpai dalam sebuah berita di televisi atau media cetak merebaknya kejahatan dimana-mana. Terlebih korbannya pun tidak tanggung-tanggung dari anak kecil hingga dewasa. Apalagi kaum perempuan menjadi incaran bagi para penjahat baik kelas teri atau kakap.


Kami perkenalkan kepada anda semprotan gas air mata. Semprotan ini berfungsi sebagai alat untuk melindungi diri anda dari tindak kriminal jalanan. Jangan korbankan diri anda dengan tidak berbekal apa pun untuk melindungi diri di jalanan. Dengan menggunakan semprotan air mata ini, jika semprotannya kena mata akan mengakibatkan sang penjahat pedih matanya amat sangat bahkan hingga bersin-bersin. Di saat itulah anda harus segera pergi dan melarikan diri untuk menyelamatkan diri.

Semprotan gas air mata ini sangat cocok untuk anda dan mudah dibawa kemana-mana. Telah banyak yang menggunakannya. Kenapa begitu penting menggunakan semprotan air mata ini? inilah alasan dan spesifikasi dari semprotan air mata. KLIK DI SINI.
Share this article now on :